Zidane: Madrid Selalu Tenang Lewati Momen Buruk

IDNews.co.id – Real Madrid akhirnya kembali pada jalur kemenangan dengan mengalahkan APOEL di penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu awal hari tadi WIB. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, mengutarakan bila timnya sudah dalam keadaan baik.

El Real berhasil menang 6-0 saat berkunjung ke markas APOEL di Neo GSP Stadium. Gol-gol kemenangan Madrid diciptakan oleh Cristiano Ronaldo (dua gol), Karim Benzema (dua), Luka Modric, dan Nacho Fernandez.

Zidane menilainya, kemenangan besar ini bukan karena lawan yang dihadapi Madrid cukup lemah. Tetapi, memang performa Madrid sudah dalam keadaan cukup baik sekarang ini.

” Kami ada pada kondisi yang bagus, karena bermain dengan baik. Tentunya, tidak mudah untuk dapat cetak enam gol dan bukanlah suatu hal yang tepat bila mengatakan hal tersebut terjadi, karena kami melawan tim yang lemah, ” kata Zidane dilansir Marca.

Kemenangan ini buat Madrid berhasil lolos ke sesi 16 besar. Mereka ada di tempat kedua klasemen Grup H dengan raihan 10 poin, kalah tiga angka dari Tottenham yang ada di tempat kedua.

Hasil ini membayar kegagalan Madrid saat diimbangi Atletico Madrid di LaLiga dan kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur di laga keempat Liga Champions. Zidane menyebutkan bila Madrid takkan cemas dalam melalui momen-momen jelek.

” Sejauh ini, kami tetap tenang. Kami tahu kalau kami melalui sejumlah kejadian jelek, tetapi ada pula beberapa hal baik yang kami peroleh, ” lebih eks pemain Juventus ini.(ndi)

Posting Zidane: Madrid Selalu Tenang Lewati Momen Buruk ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Leave a Reply