Vokalis The Cranberries, Dolores O’Riordan Meninggal di Usia 46 Tahun

DokterSehat.Com– Kabar mengejutkan datang dari dunia musik internasional. Vokalis band legendaris The Cranberries bernama Dolores O’Riordan meninggal dunia pada 15 Januari 2018. Band yang berasal dari Irlandia ini pun memberikan penyataan tentang kematiannya.

Dalam pernyataan yang diunggah di akun Instagram resminya, The Cranberries menyebut Dolores meninggal secara mendadak saat berada di London, Inggris. Di sana, Dolores sedang menjalani sesi rekaman singkat. Hingga saat ini, tidak ada keterangan lebih lanjut yang bisa diberitahukan. Satu hal yang pasti, anggota keluarga sangat terpukul dan meminta privasi dalam menghadapi masa duka.

Belum ada keterangan lebih lanjut apa penyebab kematian Dolores di usia yang muda ini. Saat ini, ucapan duka terus mengalir di media sosial, baik itu yang berasal dari Kalangan pesohor atau para fans. Banyak yang bahkan kembali mendendangkan lagu-lagu lama The Cranberries yang memang masih melegenda.

Pada tahun 2017 lalu, The Cranberries yang sedang menjalani tur konser di Eropa, Inggris, Serta Amerika Serikat, tiba-tiba saja membatalkan sisa tur yang tengah berjalan dengan alasan gangguan kesehatan yang sedang menimpa sang vokalis. The Cranberries hanya menyebut Dolores mengalami masalah pada punggungnya sehingga tidak bisa tampil di atas panggung. Namun, sebelum Natal tahun lalu, Dolores melalui akun Facebooknya berkata bahwa dirinya baik-baik saja dan sudah mulai bisa membuat pertunjukan kecil. Unggahan terakhirnya di akun Twitter pribadinya adalah pada 4 Januari 2018 dan setelahnya Ia tidak lagi muncul di media sosial hingga meninggal dunia.

Lahir di Limerick pada tahun 1971, Dolores dan The Cranberries mencapai kesuksesan global di tahun 90-an. Setelah tahun 2003, band ini vakum dalam waktu yang lama sebelum akhirnya mengadakan reuni pada 2009 lalu.

Source: http://doktersehat.com/vokalis-the-cranberries-dolores-oriordan-meninggal-di-usia-46-tahun/

Leave a Reply