Untuk Menekan Angka Kecelakaan Lalulintas Polsek Durenan Dengan Sat Lantas Polres Trenggalek Melakukan Razia

Polres Trenggalek –  Untuk menekan  tingginya kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan ketertiban berkendara, Polsek Durenan bersama Satlantas Polres Trenggalek bersinergi menggelar  operasi gabungan kendaraan bermotor. Razia digelar dijalan Raya jurusan Tulungagung – trenggalek  tepatnya di depan Polsek Durenan Polres Trenggalek.

Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin,S.H. menambahkan, pelangggaran lalu lintas ini pada umumnya pengemudi kendaraan roda dua dan empat, dan yang paling banyak melakukan pelanggaran masih didominasi pengendaran roda dua dan  rata-rata pelanggarnya adalah pengemudi roda dua, dan selebihnya pengemudi roda empat,”tegasnya.

Operasi “E Tilang “ ini di gelar guna menekan angka kecelekaan dan pelaggaran di wilayah Polsek Durenan Polres Trenggalek, wilayah Durenan adalah daerah pintu gerbang masuk wilayah Trenggalek dan sebagai kota pelajar sehingga rawan adanya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas dan kriminal lainya yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat di kota kripik tempe“imbuhnya.

Dengan Operasi gabungan “ E tilang ini sangat perlu dilakukan secara rutin agar masyarakat mengerti yang terkena tilang dapat menjalani sidang dipengadilan sendiri maupun membayar denda tilang secara On line di kantor Bank BRI setempat.

Leave a Reply