The Post Film Terbaru Steven Spielberg Curi Perhatian

IDNews.co.id – Sutradara terkenal Steven Spielberg kembali membuktikan kalau sebutannya sebagai sutradara dengan bayaran termahal membuktikan kwalitetnya. Lewat film berjudul The Post, Steven membuktikan dia tak kehilangan sentuhan ajaibnya.

Hanya butuh saat sembilan bulan untuk Spielberg untuk buat film yang diaktori oleh Tom Hanks dan Meryl Streep ini tampil di bioskop. Ini betul-betul saat yang begitu singkat dalam menghasilkan film sesuai sama ini.

The Post bercerita sejarah jurnalistik yang diisi banyak hal, seperti wanita, kebolehan, pertandingan, persahabatan dan yang utama merupakan perubahan. Walau mengusung topik jurnalisme, film ini dinilai begitu menghibur, seperti di rilis Vox.

Jika Hollywood akan buat film ‘sekarang atau untuk tidak selama-lamanya, ‘ berikut satu diantara cara membuatnya. Dengan pemeran yang menarik, rancangan yang sempurna, dan narasi yang buat terasa seperti hasil dari era Frank Capra (sutradara pemenang penghargaan tahun 1930an).

The Post adalah deskripsi kebaikan dan keyakinan lembaga Amerika, namun sekalian membuktikan begitu rapuhnya institusi itu, begitu mereka tergantung pada pendukungnya supaya dapat selamat, dan seberapa kuat tonggak mereka saat kebebasan pers meneror.

Narasi dimulai di tempat perang Vietnam, dimana Daniel Elssberg yang diperankan Matthew Rhys, yang bekerja di Departemen Luar Negeri melihat beberapa hal yang buat mulai mempertanyakan keterlibatan Amerika di Vietnam.

Dia yakin kalau pemerintah Amerika tidak menangani perang disana dengan baik dan mencapai puncak saat dia berperan yang lalu dimaksud dengan sebutan Pentagon Papers. Tahu kalau hal ini mengandung pengungkapkan besar, termasuk rahasia perang yang disembunyikan dari beberapa orang Amerika, Ellsberg lalu melipat-gandakan data itu dan memberinya pada New York Times.

Tetapi, The Post tidak bercerita segera tentang media besar itu, ini lebih tentang Washington Post, yang saat itu masih dianggap sebagai media lokal, dengan staf yang lebih sedikit dan jauh dibawah New York Times.

Spielberg tak cuma buat film ini menarik dengan sentuhannya, namun dia juga mengajak rekan-rekan lamanya, seperti Janusz Kaminski sebagai sinematografer, Ann Roth perancang kostum, dan John William sebagai komposer.(ndi)

Posting The Post Film Terbaru Steven Spielberg Curi Perhatian ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Leave a Reply