Tekan kriminalitas dan tertibkan pengendara, Polsek Rungkut gelar razia

IMG-20171018-WA0112

Polrestabes Surabaya (18/10/2017) : Kanit lantas Polsek Rungkut Akp Hadi Waluyo bersama 12 personil gabungan piket fungsi menggelar kegiatan razia jalanan melalui Cipkon di Jalan Raya Rungkut Madya.

Kegiatan dilakukan dengan memeriksa pengendara yang melintas secara selektif dan humanis, baik pengendara roda dua maupun roda empat.

Beberapa pengendara yang melintas, diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan secara selektif dan humanis, baik kelengkapan surat-surat berikut barang-barang bawaan pengendara yang dicurigai, diperiksa.

Hal tersebut dilakukan, selain guna memberikan efek jera bagi pengendara agar tertib dalam berlalu lintas dijalan raya, sekaligus guna mengantisipasi kerawanan terjadinya laka lantas, hingga timbulnya korban jiwa, dan menjaring pelaku berikut barang bukti dari hasil kejahatan curat, curas dan curanmor.

Hasil selama kegiatan, terjaring 10 pengendara kendaraan bermotor yang melanggar lalu lintas dan di tilang.

Dengan melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan selain dapat berdampak bagi pengendara agar tertib berlalu lintas dijalan raya, juga berdampak bagi pelaku dalam beraksi, hingga meminimalisir aksi kejahatan guna tercipta sitkamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.

link asal : Tekan kriminalitas dan tertibkan pengendara, Polsek Rungkut gelar razia

Leave a Reply