Teaser Skuter Listrik Jepang Penuh Pujian

IDNews.co.id – Perusahaan asal Jepang, Okinawa, kembali menunjukkan gambar penggoda alias teaser skuter listrik terkininya, Okinawa Praise. Jadi skuter listrik kedua yang di luncurkan, Okinawa sebelumnya sudah lebih dahulu mendatangkan Ridge Okinawa Januari kemarin.

Seperti dilansir Indianautosblog, beraneka pujian datang karena skuter ini dikatakan sebagai kendaraan favorit yang didatangkan. Hal tersebut tampak dari fitur-fitur yang disematkan.

Dari gambar penggoda yang sudah beredar luas tampak skuter ditambahkan dengan bodywork sporty, dan lampu LED DRL dibawah headlamp. Hadirnya strip lampu LED penambahan pada segi skuter diinginkan bisa menonjolkan unsur sport.

Dilengkapi garpu depan teleskopik dengan finishing emas, dan rem cakram di bagian depan, Praise diklaim bisa memberikan kenyamanan untuk pengendara, meskipun menggunakan tenaga listrik.

Diluar itu, skuter ini memiliki sensor anti-pencurian sebagai fitur keamanan. Okinawa juga mengatakan bila skuter listrik terkini ini adalah yang paling cepat di pasar India.

Sebelumnya, Ridge diklaim memiliki kecepatan teratas karena bisa mencapai kecepatan 55 kilometer /jam. Walau belum ada informasi mendetail, Praise diinginkan ada dengan baterai Lithium-ion, bukanlah VRLA seperti yang digunakan Ridge. (ndi)

Posting Teaser Skuter Listrik Jepang Penuh Pujian ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Leave a Reply