Tampil Mentereng, Axioo Dihargai Nggak Sampai Sejuta

IDNews.co.id – Mengawali tahun 2018, Axioo mendatangkan tablet S5T. Gadget ini mengarah kelas entry-level yang tampil dengan design menawan dan tawarkan harga terjangkau. Tablet S5T sudah di dukung konektivitas 4G LTE yang sangat mungkin transmisi data sampai 180 KHz dan kecepatan unduh sampai 300 Mbps.

Marketing Director Axioo Michael Sugiarto mengatakan, pengguna mampu bermain game online, video call, atau menggunakan layanan mobile TV dengan nyaman karena support fitur Multicast Broadcast Single Frequency Network. Terkecuali koneksi 4G, S5T juga menyediakan koneksi yang lain seperti 3G HSPA, WiFi, dan bluetooth.

“Tablet S5T diperuntukan untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Terkecuali karena support jaringan cepat, layarnya yang lebar juga mendukung akses video, foto dan grafik yang lebih jelas, juga design yang ramping jadi nyaman digenggam, ” terangnya dalam keterangan tertulis.

S5T memiliki layar sentuh berukuran cukup besar, yakni 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 pixel yang di dukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Layar IPS ini diklaim buat penampilan gambar makin tajam dan warna lebih jelas karena tingkat akurasi warna yang tinggi.

” Nonton bareng menggunakan S5T juga jadi lebih seru karena mampu diliat dalam pojok pandang 178 derajat, ” tuturnya.

Untuk dapur picu, S5T menggunakan prosesor quad core SC9832 dengan kecepatan 1. 3 GHz yang di dukung memori RAM sebesar 1 GB. Sementara untuk penyimpanan dokumen dan file, S5T diberi dengan memori internal sebesar 8 GB dan dapat ditambahkan dengan memori microSD sampai 32GB.

Diluar itu, untuk kamera, Axioo menanamkan kamera 3 megapiksel di bagian belakang, juga 2 megapiksel dibagian depan dengan fitur autofocus juga flashlight supaya mampu digunakan untuk memotret ditempat yang minim sinar.

S5T diberi baterai memiliki 2. 200 mAh yang diklaim dapat bertahan seharian dalam pemanfaatan normal dan kebolehan cas cepat dengan charger 1. 5A.

Masalah kantong, tablet S5T di bandrol dengan harga Rp 949 ribu. Tablet 4G entry-level ini sudah menggunakan system operasi Android Marshmallow atau Android 6. 0.(ndi)

Posting Tampil Mentereng, Axioo Dihargai Nggak Sampai Sejuta ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Leave a Reply