Strategi Polsek Wonokromo Dekati Masyarakat Sekaligus Sarana Tenangkan Batin

IMG-20171026-WA0059Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (26/10/17) : Untuk menciptakan kebersamaan sekaligus menjalin komunikasi dalam menciptakan kamtibmas, anggota Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya dipimpin Pawas, Ipda Mahfudz Hariyanto bersama anggota piket fungsi bersama – sama melaksanakan safari subuh berjama’ah di Masjid Ar – Rahman Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya Jl. Joyoboyo No. 1 Surabaya, Kamis (26/10/2017).

Safari subuh berjama’ah bersama selain akan dapat memberikan ketenangan dan kedamaian dalam batin, sekaligus juga dapat memberikan semangat dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat hingga penindakan hukum, ” ucap Ipda Mahfudz.
“Melalui sholat subuh berjama’ah, kita juga bisa lebih dekat bersama warga sehingga Memudahkan dalam menjalin komunikasi, sekaligus memudahkan dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas,” tuturnya.
Menurutnya, karena aksi pelaku kejahatan bisa terjadi sewaktu-waktu, dan tidak menutup kemungkinan kriminalitas meningkat, untuk itu antisipasi kemungkinan timbulnya kriminalitas sangat diperlukan, baik curat, curas maupun curanmor.
Dengan melalui kebersamaan dan jalinan komunikasi yang dilakukan melalui safari subuh diharapkan dapat membantu warga dalam mengantisipasi terjadinya kejahatan di lingkungannya, sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas kondusif terkendali,” pungkas Mahfudz.***day

Sumber : Kasi Humas Polsek Wonokromo
Editor : Brigadir Agung Hidayat.

link asal : Strategi Polsek Wonokromo Dekati Masyarakat Sekaligus Sarana Tenangkan Batin

Leave a Reply