Sigap, Kapolsek Jambangan Datangi Lokasi Kebakaran

IMG-20171031-WA0038Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (01/11/17) :  Sebagai Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai bentuk aplikasi program prioritas Kapolri.

Seperti yang terjadi tadi pagi jam 06.35 wib, Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya mendatangi TKP kebakaran di jalan raya Jambangan yang menimpa bengkel tambal ban milik Sunarji.

Setelah mendapat laporan tentang adanya peristiwa tersebut, Kapolsek Jambangan Kompol Gatot Hariyanto S.H langsung terjun ke lokasi bersama anggota. Pada saat pelaksanaan pos awal guna mengamankan lokasi serta melaksanakan olah TKP.

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya, Kompol Gatot menjelaskan awal mula terjadinya kebakaran bersumber adanya ledakan yang berasal dari sepeda motor yang sedang ditambal ban di bengkel milik Sunarji yang seketika menyambar bensin yang dijual di bengkel tersebut.

Pada saat api membesar dan membakar bangunan disebelahnya. adapun dalam kebakaran tersebut terdapat 1 korban jiwa yaitu Sunarji pemilik bengkel tambal ban. dalam proses pemadaman api melibatkan 9 unit PMK. yang dibantu warga dan anggota Polsek Jambangan dengan menutup jalan dan mengalihkan arus lalu lintas.***day

Sumber : Kasi Humas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya.
Editor : Brigadir Agung Hidayat.

link asal : Sigap, Kapolsek Jambangan Datangi Lokasi Kebakaran

Leave a Reply