Seorang Pedagang Diciduk Satreskoba Polrestabes Surabaya Karena Konsumsi Sabu

LUTFISurabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (22/11/17) : Satreskoba Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan seorang pelaku penyalahgunaan Narkoba di Kawasan Jl. Gili Surabaya. Dari penangkapan pelaku, Polisi berhasil mengamankan barang bukti Sabu seberat 0,38 gram.

Pelaku yang berhasil diamankan yakni LT (28), seorang Pedagang yang tinggal di kawasan Jl. Gili Surabaya. Tersangka dibekuk saat menkonsumsi Narkoba di rumahnya.

Penggerebekan Satreskoba Polrestabes Surabaya yang dipimpin Kanit Idik III Tim 2 AKP Suhartono.  Dari penggerebekan tersebut, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti 1 (satu) paket sabu 0,38 gram; 1 (satu) buah pipet kaca yang masih terdapat sisa sabu seberat 1,18 gram; 1 (satu) buah bong/ Alat hisap; di atas meja ruang tamu.

BB“Pengungkapan kasus ini berawal dari laporan dari masyarakat yang dilanjutkan dengan upaya penyelidikan hingga kami berhasil mengungkap pelaku berikut barang bukti sabu pada Kamis 9 Nopember 2017, sekitar pukul 11.30 Wib,” ujar AKP Suhartono.

Kepada Polisi, tersangka LT mengaku mendapatkan barang tersebut dari seseorang berinisal MT di kawasan Jl. Sidonipah Surabaya. Rencananya barang tersebut akan dikonsumsi sendiri olehnya.

“Selanjutnya tersangka LT dibawa ke Mapolrestabes Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas AKP Suhartono.***day

 

link asal : Seorang Pedagang Diciduk Satreskoba Polrestabes Surabaya Karena Konsumsi Sabu

Leave a Reply