Semburan Gas Liar Kembali Muncul di Porong

 

PORONG – Semburan gas (Bubble) kembali muncul di kawasan Desa Candi Pari, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Sabtu (25/11/2017). Hal itu mengakibatkan warga kawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Anik (28), salah satu warga RT 01 RW 01, Desa Candi Pari, Porong mengatakan bubble tersebut diketahui warga saat dilokasi terendam banjir. Bubble yang berbau gas itu muncul di berbagai tempat, antara lain di sungai, sumur dan di halaman warga.

 

“Sebenarnya sudah lama gelembung ini muncul. Tapi gelembung ini terlihat banyak setelah tergenang air. Tidak hanya di sungai dan halaman rumah, tapi di sumur juga ada” ucapnya.

 

Tak sedikit warga yang kawatir dengan munculnya gelembung berbau gas tersebut. Pasalnya, ketika disulut dengan korek api, gelembung itu muncul api. “Kami kawatir apabila tidak segera ditangani, akan terjadi kebakaran,” terangnya.

 

Belum diketahui dari mana sumber bubble tersebut. Karena selain dari pipa, bubble tersebut bisa jadi disebabkan semburan liar. “Kami juga sudah melapor agar bisa segera tertangani,” katanya.(alf)

link asal :

Semburan Gas Liar Kembali Muncul di Porong

Leave a Reply