Selamatkan Wanita, Gelandangan Ini Berubah Drastis Hidupnya

IDNews.co.id – Membantu dan membantu sesama memang tidak melihat apakah anda mesti jadi orang kaya dahulu atau jadi tuna wisma. Bukanlah bermakna anda tak dapat membantu orang yang lain yang kesulitan saat anda tak punyai apa-apa. Karena berikut yang diperlihatkan pria bernama Johnny.

Suatu saat, seorang wanita bernama Kate McClure, sedang dalam perjalanan mengendarai mobil menuju rumah rekannya saat mendadak ia sadar kalau ia kehabisan bensin di dalam jalan. Ia pikir bensinnya cukup untuk hingga ke rumah rekannya saat ia tidak membawa uang sepeser juga.

Ia kebingungan dan takut. Kemudian datanglah Johnny yang saat itu tak berencana lewat di jalanan sepi itu. Ia melihat Kate yang kebingungan dan berasa ada yang tak beres dengan mobilnya.

Pria itu juga menyuruh Kate untuk masuk ke mobil dan mengunci pintu. Sebagian menit lantas dia kembali dengan sebuah jeriken bensin. Ia menggunakan hanya satu uang 20 dollar-nya untuk beli bensin itu supaya Kate dapat melanjutkan perjalanan dan hingga rumah dengan selamat.

Kate sudah pasti tak dapat membalas kebaikan Johnny saat itu karena ia tak memegang uang sekalipun. Namun lantas gadis itu kembali untuk membalas budi.

” Saya berhenti sekian kali di tempatnya sekian kali selama sebagian minggu setelah peristiwa itu. Saya kembalikan uang yang ia bayar untuk bensin, memberikannya jaket, sarung tangan dan kaus kaki, dan saya memberikannya sebagian dollar setiap saat bertemu dengannya, ” katanya.

Bahkan saat gadis itu membelikan Johnny cereal, pria itu menawarinya juga untuk makan. Dari situlah Kate mau melakukan hal lebih. Ia juga mengunggah ceritanya dan menggalang dana di GoFundMe. com untuk merubah sedikit keadaan kehidupan Johnny.

” Dia begitu mau menemukan pekerjaan, dan saya yakin sebuah tempat yang layak tentu ada untuk dia hingga hidupnya dapat kembali normal, ” ungkap Kate. Menurut narasi gadis itu, Johnny dulunya adalah teknisi amunisi angkatan laut lantas dia pernah jadi pemadam kebakaran sebelumnya lantas hadapi masa susah.

Saat penggalangan dana mencapai 100 ribu dollar, Johnny meminta penggalan dana itu ditutup. Ia tak mau dianggap ambil keuntungan cuma karena keadaannya sesuai sama itu. Ia sudah cukup suka beberapa orang yang perduli dengannya dan merencanakan menggunakan uang itu untuk amal pada beberapa orang yang lebih memerlukan.

Menurut New York Post, Johnny mau bekerja di gudang toko Amazon dan seseorang dari pihak itu mengerti hal itu dan mengatakan ia dapat mendukung.

Wah, perbuatan baik memang tak sempat percuma ya? Anda mungkin tak mendapatkan harta setelah melakukan hal baik, tapi ada saatnya malah tersebut yang buka pintu ke peluang yang tambah baik.

Seperti juga yang dilakukan Johnny, tindakan sebaiknya juga kembali ke dianya. Ia menuai apa yang ia tanam. Wah, ternyata masih ada orang baik seperti dia ya, dan Kate juga paham bagaimana caranya membalas kebaikan seseorang. (ndi)

Posting Selamatkan Wanita, Gelandangan Ini Berubah Drastis Hidupnya ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Leave a Reply