PSMS Ke Semifinal, Djanur Waspadai Ancaman PSPS

IDNews.co.id – PSMS Medan kalah 0-1 dari Persis Solo di pertandingan terakhir fase 8 besar Liga 2, Kamis (16/11/2017). Walau kalah di Stadion Patriot Candrabhaga, Ayam Kinantan tetap melaju ke semi final sebagai juara Group X.

PSMS menyatukan 6 poin dari 3 pertandingan. Walau menyatukan point sama juga dengan Martapura FC, PSMS melaju sebagai juara group karena unggul head to head.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mulai memprediksi siapa lawan PSMS di fase semi final. Eks pelatih Persib Bandung ini mewaspadai PSPS Riau, yang berhasil mengalahkan PS Mojokerto Putra 3-1 di pertandingan perdana fase 8 besar Group Y.

” Persebaya Surabaya yang disebut-sebut calon juara Liga 2, ternyata performnya belum memuaskan, walau dapat menang atas PSIS Semarang di pertandingan pertama, ” kata pria yang akrab disapa Djanur ini seperti dilansir web resmi Liga Indonesia.

” Justru PSPS yang dapat berikan surprise. Mereka dapat menang telak di kompetisi pertama atas PSMP dan permainannya kelihatan bagus. Jadi ini siapa yang juga akan ke semi final dari Grup Y, baik juara ataupun runner up masih susah diperkirakan, ” lanjutnya.

Berlainan dengan Grup X yang telah merampungkan semua pertandingan, baru ada satu kompetisi Grup Y yang dimainkan. Di pertandingan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Persebaya menekuk PSIS Semarang 1-0, sedangkan PSPS mengalahkan PS Mojokerto Putra 3-1.

Laga di Grup Y kembali juga akan berjalan Sabtu, 18 November 2017. Persebaya hadapi PSPS. Sedangkan PS Mojokerto Putra menantang PSIS. (ndi)

Posting PSMS Ke Semifinal, Djanur Waspadai Ancaman PSPS ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Leave a Reply