Polsek Rungkut tekan pelaku kejahatan dengan peningkatan penempatan anggota distrong point daerah rawan

IMG-20180113-WA0000

Polrestabes Surabaya (13/01/2018) : Dalam rangka Harkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melintas setelah beraktifitas sekaligus meminimalisir terjadinya aksi kejahatan jalanan Kanit Reskrim Polsek Rungkut Akp H Abd Karim Rengur sebagai Pawas yang didampingi Kanit Binmas Ipda Subagya mengerahkan anggota unit opsnal.

Baik Sabhara, Bhabinkamtibmas, Reskrim dan Intelkam untuk melakukan aktifitas, baik patroli sambang maupun siaga dijalanan, dilokasi rawan pada malam hingga dini hari. Kegiatan dilakukan, selain patroli dan pemantauan, dilakukan juga dengan binluh, baik kepada jukir maupun petugas satpam dipemukiman warga. (Sabtu 13 Jan 2018).

Kegiatan melalui penempatan anggota pada strong point daerah-daerah rawan merupakan merupakan tindakan preventif sebagai antisipasi timbulnya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan yang bisa terjadi sewaktu-waktu, terutama saat jam-jam rawan.

Dengan melalui penempatan anggota pada strong point yang rawan terjadinya aksi pelaku kejahatan dan kegiatan patroli yang dilakukan, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga saat melintas, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif  terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.

 

link asal : Polsek Rungkut tekan pelaku kejahatan dengan peningkatan penempatan anggota distrong point daerah rawan

Leave a Reply