Polsek Karangan Lakukan Pengamanan Dan Pengalihan Arus Lalu Lintas

Polres Trenggalek -Untuk melakukan pengamanan terkait peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, yang ke-72 di Lapangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek beberapa personil Polsek melakukan pengalihan arus Lalu lintas, Kamis (17/08).

Petugas Polsek Karangan selain melakukan pengamanan Upaca detik-detik Proklamasi juga  melakukan pengamanan kegiatan masyarakat di tempat  perbelanjaan dan objek vital lainnya.  dalam pengamanan ini kepolisian juga akan melakukan pengalihan arus lalu lintas saat upacara penaikan dan penurunan bendera pusaka dilaksanakan.

Untuk  pengalihan arus lalu lintas, Petugas Polsek Karangan akan mensterilkan kawasan depan Kantor UDPK  dan lapangan Karangan dari kendaraan bermotor, Semua kendaraan tidak diperbolehkan melintas kecuali seusai upacara, untuk jalur menuju Lapangan Karangan semua akan di alihkan dan stiril dari kendaraan bermotor.

Kapolsek Karangan mengatakan“Mengingat hari ini hari libur, setelah kegiatan upacara tentu masyarakat banyak yang melakukan aktipitas kita siapkan pengamanan dan tetap di lakukan patroli di obyek – obyek vital ,  diwilayah hukum Polsek Karangan  semua anggota kita libatkan” ungkapnya.

Leave a Reply