Polsek Kampak Tingkatkan Patroli Gereja di Wilayah Hukumnya

Polres Trenggalek – Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek yang dipimpin Ka SPK Aiptu Hendro Suyoto bersama beberapa orang anggota antara lain piket Intelkam Bripka Nanok.P, SH dan anggota Sabhara Brigadir Imron, meningkatkan patroli gereja khususnya yang berada di wilayah Polsek Kampak Polres Trenggalek, Senin (25/12/2017).

Pelaksanaan patroli ke gerja tersebut di lakukan oleh anggota gabungan di antara nya anggota sabhara, SPK maupun unit intel. sambang personel  melakukan koordinasi dengan pengurus Gereja terkait masalah keamanan Gereja serta memberikan himbauan kamtibmas, serta didapatkan keterangan dari pengurus gereja bahwa sementara hari ini Senin tanggal 25 Desember 2017 GKJW (gereja Kristen jawi wetan) tidak ada kegiatan.

Bahwa patroli gereja sebagai wujud penggelaran polisi dalam masyarakat juga salah satu bentuk pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya sambang dan patroli dialogis diharapkan para pengurus Gereja dapat menginformasikan terkait dengan kamtibmas dengan harapan jemaat bisa dengan tenang melaksanakan ibadah.” Ujar Aiptu Hendro Suyoto Ka SKP Polsek Kampak Polres Trenggalek.

Leave a Reply