Polsek Dongko Tingkatkan Patroli Dialogis Guna Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Trenggalek_Guna Memelihara stabilitas kamtibmas serta meningkatkan dan menjaga wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek agar tetap aman dan kondusif, unit Patroli Sabhara mobiling Polsek Dongko Polres Trenggalek yang di awaki Bripka Didik Suseno bersama Brigadir Didik Hari Asmoro,S.H., melaksanakan kegiatan Patroli dialogis. Sabtu 13/1/2018.

Kali ini patroli dialogis terlihat di depan teras rumah Sdr. Teguh Suyanto saat menghampiri ibu-ibu yang sedang asyik ngobrol,  dalam kegiatannya tampak Brigadir Didik Hari Asmoro menyapa dan tak lupa juga memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi pelaku kejahatan terutama dengan modus hipnotis atau sering disebut gendam.
“Tolong Ibu-ibu jika keluar rumah jangan sendirian dan jangan memakai perhiasan yang berlebihan,” ucapnya dengan humanis.

“Jika ada seorang wanita atau laki-laki menghampiri dan menanyakan rumah tabib ataupun ingin menawarkan jasa pengobatan alternatif, kemudian mengajak ke mobil dan dihadapkan kepada orang laki-laki dengan memakai surban, tolong jangan mau, itu adalah modus pelaku hipnotis, dan mohon segera hubungi kami Polsek Dongko Polres Trenggalek ke nomor Handphone layanan 085233387822”, imbuh Bripka Didik Suseno.

Sementara di konfirmasi pada kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan, disamping patroli mobiling, saya perintahkan wajib untuk menggiatkan dialogis, ujarnya.

“Hal ini dikandung maksud guna mempererat tali silahturahmi antara Polri dan Masyarakat, dengan seringnya menyampaikan pesan kamtibmas Polri/Polsek akan mudah mendapat Informasi sekecil apapun, dan dengan disampaikannya himbauan kamtibmas tersebut, petugas berharap mampu meminimalisir kejadian kriminalitas diwilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Leave a Reply