Pengaman Bagi Takjil Anggota IST di Desa Srabah Kecamatan Bendungan

Polres Trenggalek –  Banyak kegiatan yang positif yang di lakukan oleh masyarakat ataupun organisasi selama  Bulan Ramadhan ini. Salah satu nya adalah Bagi takjil Pembagian takjil yang dilakukan oleh anggota IST ( Info Seputar Trenggalek ) Kabupaten Trenggalek  di Desa Srabah kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Selasa (20/06)  Kegiatan yang di lakukan sekitar pukul 15.45 sampai dengan pukul 17.00 berlokasi di tikungan Desa Srabah dan cukup menarik perhatian masyarakat Kecamatan Bendungan kususnya masyarakat Desa Srabah.

Dengan adanya kegiatan tersebut, anggota Polsek Bendungan Aiptu Effendi Mansur selaku Kanit Binmas Polsek bendungan bersama dua personil melaksanakan pengamanan guna membantu kelancaran arus dan kelancaran kegiatan  pembagian takjil tersebut.

Saat di temui, selain memberikan pengamanan dan membantu kelancaran kegiatan tersebut, Aiptu Effendi tak lupa selalu memberikan  memberikan beberapa himbauan kepada para anggota IST  untuk menjaga ketertiban dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

“Sudah menjadi kewajiban personil kepolisian Polsek Bendungan Polres Trenggalek untuk menjaga keamanan di dan ketertiban di lingkungan masyarakat khususnya wilayah Hukum Polsek Bendungan agar terjamin kenyamanan dan ketentraman setiap kegiatan masyarakat.” ungkap Aiptu Effendi Mansur.

Setelah kegiatan bgi takjil  berakhir, semua anggota IST kembali ke Kantor Desa Srabah dan melaksanakan buka bersama dan sholat magrib berjamaah, kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Leave a Reply