Patroli Polsek Panggul : Jangan Sampai Jual Makanan Dan Minuman Kadaluarsa

Polres Trenggalek –  Datangi Indomaret menjadi langkah petugas patroli Polsek Panggul  untuk mengantisipasi adanya makanan kedaluarsa karena sangat berbahaya terhadap kesehatan masyarakat yang bertempat di Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (29/11).

Dipimpin Aiptu Sukarni bersama anggota Polsek Panggul menghimbau kepada karywan indomaret ini untuk selalu waspada dan mengecek setiap barang daganganya seperti roti, snack, minuman dan bahan makanan lain terutama yang tidak tercantum masa kedaluarsa.

Selain itu, dihimbau untuk jeli dan mengikuti perkembangan informasi sekiranya makanan apa saja yang oleh pemerintah dilarang untuk diedarkan guna mengantisipasi terkonsumsi oleh pembeli terutama anak anak.

“ Selalu waspada jangan sampai setelah memakan jajanan atau makanan yang di beli dari sini karena ketidak tahuanya bahwa sudah kadaluarsa mengakibatkan pengkonsumsi keracunan, selalu cek barang daganganya “ ujar Aiptu Sukarni kepada karyawan indomaret ini.

Setelah berkomunikasi selanjutnya petugas patroli cek beberapa sample makanan yang dijual di indomaret tersebut. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya makanan kadaluarsa.(dkzld)

Leave a Reply