Patroli Dialogis, Polsek Dongko Ingatkan Warga Amankan Rumah

Polres Trenggalek_Untuk senantiasa menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum petugas patroli  Polsek Dongko Polres Trenggalek di awaki Aiptu Mujiyono bersama Bripka Danang Budi Cahyono saat mobiling selalu aktifkan dialog guna menitipkan pesan sekaligus himbauan kepada masyarakat.

Terlihat ketika melewati kios Yayuk milik saudara David yang masih buka di deretan ruko pasar Dongko, tak lupa petugas patroli menyempatkan berhenti menghampiri pemilik kios dan pembeli yang sedang berada diluar kios. Kamis 1/2/2018.

Selamat malam pak.. kami petugas dari Polsek Dongko menyarankan jika nanti akan tutup untuk istirahat, tolong di cek semua pintu dan jangan lupa di kunci gembok untuk pastikan semuanya aman, pesan Aiptu Mujiyono.

“Terima kasih pak Polisi Sudah mengingatkan,” ucap David.

Ditempat terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. berpesan kepada seluruh personil yang melaksanakan tugas patroli agar senantiasa berinteraksi / dialogis dengan masyarakat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, ujarnya.

“Hal ini dikandung maksud demi mendekatkan keikutsertaan masyarakat sekaligus menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kamtibmas,” tandas AKP Tri Basuki, S.H.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menambahkan bahwasanya kegiatan dialogis dengan masyarakat sangat berguna selain bisa mensosialisasikan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama, serta untuk mendapatkan informasi yang jelas sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek selalu aman dan tertib terkendali, pungkasnya.

Leave a Reply