Patroli Dialogis Cegah Terjadinya Kriminalitas

Polres Trenggalek – Dalam rangka mewujudkan kondusifitas kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek anggota mengintensifkan patroli dialogis terhadap pemilik toko yang ada diwilayah Suruh, seperti pada siang ini (03/07).

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Aiptu Santoso yang sedang melaksanakan patroli mengajak kepada pemilik toko onderdil dan warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing mengingat saat ini sedang berkembang paham radikalisme dan terorisme serta narkoba.

“Mari kita selamatkan lingkungan dan generasi penerus kita dari pengaruh paham radikalisme dan terorisme serta narkoba,” ucap Aiptu Santoso.

Iya menjelaskan bahwasannya saat ini kelompok radikalisme dan terorisme sengaja menciptakan tidak stabilnya kondusifitas kamtibmas dengan tujuan agar warga masyarakat menjadi resah sehingga perlu adanya peran serta dari seluruh warga masyarakat khususnya yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk melawan segala macam pengaruh dari paham radikalisme tumbuh dan berkembang diwilayah ini .

“Kita juga masih mempunyai musuh yang tak kalah berbahayanya yang harus kita atasi bersama sama yaitu narkoba,” terangnya.

Para pengedar Narkoba saat ini sedang mengincar generasi muda penerus bangsa, oleh sebab itu kebersamaan dan kepedulian kita saat ini sangat diperlukan dalam mengantisipasi berbagai ancaman tersebut, “Kami minta apabila ada warga masyarakat yang mengetahui,  melihat dan mendengar adanya informasi tentang paham radikalisme, narkoba dan gangguan kamtibmas lainnya untuk segara menghubungi Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk dapatnya segera diantisipasi,” pungkas Aiptu Santoso.

Leave a Reply