Pastikan Perayaan Natal Aman,Kapolsek Bubutan Laksanakan Sterilisasi

Siap Siaga, Anggota Polsek Jambanga Laksanakan Pengamanan di Gereja.txtPolrestabes Surabaya 24/12/2017: Pada hari Minggu tanggal 24 Desember 2017 Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya KOMPOL Dies Ferra Ningtias S.I.K. didampingi Kanit Lantas melaksanakan sterilisasi Gereja Santa Perawan Maria Jl. Kepanjen Surabaya bersama K9 atau Anjing Pelacak dari Polrestabes Surabaya.

Giat sterilisasi Gereja ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan seperti serangan bom ataupun upaya sabotase yang dilakukan oleh pok radikal atau teroris yang ingin membuat teror maupun kekacauan pada saat dilakukan kebaktian nantinya .

Dengan menggunakan Anjing Pelacak sebagai pendeteksi adanya Bom atau barang lain yang bisa digunakan untuk melakukan aksi teror atau bahkan serangan terhadap jemaat atau petugas keamanan baik Polri maupun Instansi samping lainnya.

Sekitar setengah jam giat sterilisasi Gereja Santa Perawan Maria Jl. Kepanjen Surabaya selesai dan tidak ditemukan adanya barang berbahaya atau barang lainnya seperti Bom atau bahan peledak sehingga dinyatakan dalam keadaan aman dengan demikian maka giat Kebaktian bisa dilaksanakan.

Dari serangkaian kegiatan berjalan dengan aman lancar dan situasi kondusif.***Lna

link asal : Pastikan Perayaan Natal Aman,Kapolsek Bubutan Laksanakan Sterilisasi

Leave a Reply