Melalui Safari Jum’at Bangun Kebersamaan

Polres Trenggalek – Untuk membangun kebersamaan serta sinergitas kemitraan antara aparat keamanan dengan warga masyarakat, jajaran personil Polsek Suruh Polres Trenggalek melaksanakan Safari Jum’at.

Dengan Safari Jum’at yang dilakukan oleh personil Polsek Suruh Polres Trenggalek bersama warga masyarakat diharapkan para Jama’ah akan merasa lebih aman dan nyaman serta dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk disamping itu dengan Safari Jum’at dapat mempererat tali silaturahmi serta menghilangkan jarak antara aparat penegak hukum dengan warga masyarakat.

Dalam kesempatan Safari Jum’at (29/09) Ps Kasi Humas Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Suwito menghimbau kepada seluruh jamaah Masjid At taubah serta warga Desa Suruh untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban didalam masyarakat serta mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan guna mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme dan terorisme yang mengatasnamakan agama utamanya diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Tanpa adanya peran serta dan kepedulian dari warga masyarakat yang menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing Kondusifitas kamtibmas merupakan suatu hal yang sangat sulit untuk diwujudkan, ” terang Aiptu Suwito.

Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH mengatakan bahwa dengan Safari Jumat yang dilakukan oleh anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek dapat menjadi ajang untuk menjalin silahturahmi diantara aparat keamanan dengan warga masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat secara langsung.

“Setiap kesempatan anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek sudah saya intruksikan untuk menyempatkan diri untuk bersama sama warga serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas,” pungkas AKP H Yasir.

Leave a Reply