Malam Hari, Waktu Untuk Lebih Meningkatkan Kesiagaan Anggota Polsek Bendungan

Polres Trenggalek –  Patroli malam hari merupakan tugas rutin dan kewajiban dalam melaksanakan tugas Kepolisian, terutama dengan sasaran tempat rawan kamtibmas dan tempat kegiatan masyarakat yang rawan tindakan kriminalitas dan tak luput dari sasaran patroli yaitu perkantoran, sekolah-sekolah, pertokoan, perbankan dan permukiman warga

Rabu (13/12/2017) Kali ini anggota polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan patroli malam hari di pemukiman warga yang di pimpin oleh Aiptu Adi Purwanto  bersama dua personil. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum polsek Bendungan.

Pada saat patroli di wilyah Desa Sumurup Kecamatan Bendungan, personil melihat beberapa pemuda nongkrong dan membuat api unggun di tepi jalan. Melihat hal tersebut personil tanpa ragu langsung menghampiri dan menanyakan kegiatan pemuda tersebut.

Dalam kesempatan tersebut tidak lupa anggota Polsek Bendungan memberi himbauan-himbaun serta pesan-pesan kamtibmas kepada pemuda tersebut selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan juga berhati-hati denga orang yang tidak dikenal dan apa bila ada yang mencurigakan silakan lapor ke  polsek  Bendungan.

“Dengan adanya patroli setiap malam dari anggota polsek Bendungan ini, di harap wilayah kecamatan Bendungan akan selalu  aman dan kondusif.” ujar Aiptu Adi Purwanto

Leave a Reply