Libur Akhir Pekan, Pertokoan Tak Luput Dari Patroli Sambang

Polres Trenggalek – Guna mencegah terjadinya gangguan keamanan anggota lalu lintas Polsek Watulimo Polres Trenggalek dipimpin oleh Brigpol Nanang intensifkan patroli dialogis dengan karyawan pertokoan yang berada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Sabtu (23/9/2017).

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, dalam kesempatan tersebut Brigpol Nanang menghimbau kepada karyawan pertokoan maupun warga masyarakat yang sedang belanja agar berhati-hati dan waspada terutama terhadap pengunjung yang keluar masuk toko hanya sekedar melihat -lihat maupun yang sedang transaksi pembayaran.

“Polisi selalu melaksanakan patroli ditempat perbelanjaan tersebut secara kontinyu guna antisipasi terjadinya tindak pidana, baik siang maupun malam hari” ujar Nanang.

Kegiatan patroli dialogis itu dilaksanakan oleh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Nanang bersama anggota dari satu tempat ke tempat perbelanjaan yang lain secara bergantian khususnya pada jam-jam rawan.

Selain itu dengan dilakukan himbauan kepada karyawan pertokoan diharapkan Polisi dan masyarakat bisa bersama-sama dalam menjaga kamtibmas dan mencegah gangguan kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota adalah sangat bermanfaat, selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang belanja di Indomaret maupun warga sekitarnya.

Leave a Reply