Ladies, Ini Cara Mujarab Hindari Begal Payudara

IDNews.co.id – Tindak pencabulan bermodus remas dada wanita atau begal payudara tak cuma terjadi di Kota Depok. Tapi, juga terjadi di wilayah Jakarta Timur.

Begal payudara beraksi meremas dada wanita berinisial DK di Cipinang Besar Utara. Korban diremas dadanya setelah dibekap dari belakang.

Menurut Kepala Polsek Metro Jatinegara, Kompol Supadi, kejahatan jenis ini tidak dapat terprediksikan kapan akan terjadi. Cuma saja, ada cara untuk menghindarinya.

Ada banyak hal yang perlu untuk diketahui kalau sampai kini pelaku kejahatan begal payudara senantiasa beraksi di tempat sepi. Walaupun saatnya tak menentu, tapi beberapa besar terjadi pada malam hari, seperti dengan apa yang terjadi pada DK.

Untuk itu, para wanita di Jakarta, jauhi jalan kaki seorang diri di jalanan sepi terlebih malam hari.

” Apabila malam hari upayakan jangan jalan sendiri, ” ucap Supadi.

Lalu, yang kedua, Supadi merekomendasikan supaya para wanita senantiasa pilih jalan yang ramai dan menghindari jalan sepi. Disamping itu, yang terakhir, dia merekomendasikan para wanita tidak memanfaatkan pakaian yang vulgar.

” Mencari jalur jalan yang ramai saat jalan waktu malam hari. Berpakaian yang rapi dan sopan, ” tuturnya.

Diketahui, DK jadi korban begal payudara pada Selasa 6 Februari 2018. sekira jam 19. 30 WIB. Sedikit berlainan dengan yang terjadi di Depok, dalam masalah ini korban juga mengalami kekerasan fisik yaitu dijatuhkan usai dadanya diremas.

” Korban disekap matanya dan diremas payudaranya dari belakang. Karena korban berontak jadi kepala korban ditekan ke aspal, ” kata dia. (ndi)

Posting Ladies, Ini Cara Mujarab Hindari Begal Payudara ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Leave a Reply