Kini Game Mario Kart Bakal Hadir di Android dan iOS

IDNews.co.id – Nintendo sudah menginformasikan rencananya untuk membawa Mario Kart ke smartphone.

Mario Kart yaitu sebuah serial permainan video balap yang diperkembang dan dipublikasikan oleh Nintendo sebagai spin-off dari serial Super Mario.

Beberapa nama seperti Luigi, Yoshi, Princess Peach, terkecuali Mario pastinya, masih menghiasi game yang disukai sejak 1990-an ini.

Mengutip website Dailymail, Rabu (7/2/2018) game yang dijuluki Mario Kart Tur ini akan di luncurkan pada April 2018 dan sebelumnya Maret 2019 di smartphone iOS dan Android.

Sebelumnya, Nintendo mengutamakan pengguna iPhone karena mulai kiprah game mobile-nya di basis Apple. Tapi, tidak jelas apakah ini akan terjadi dengan Mario Kart Tur.

” Bendera kotak-kotak itu sudah dinaikkan dan garis finis sudah dekat, ” kata Presiden Nintendo Tatsumi Kimishima.

Pada penerapan game Super Mario versi terakhir, Nintendo membebankan pelanggannya sebesar US$9, 99 (Rp133 ribu) untuk buka seluruhnya konten. Saat ini, kelihatannya pelanggan akan dikenai bayaran untuk terhubung Mario Kart Tur, tetapi belum dipublikasi.

Mario Kart Tur yaitu game teranyar dalam deretan property video game classic yang akan dibawa Nintendo ke perangkat iOS dan Android.

Sebelumnya, Nintendo meluncurkan Super Mario Run pada Desember 2016, yang dibarengi oleh versi smartphone dari franchise Animal Crossing pada Oktober 2017.

Menurut sebuah laporan dari The Wall Street Journal, Nintendo diam-diam kerjakan game Legend of Zelda untuk smartphone dan tablet yang menggerakkan iOS dan Android.

Kendati demikian, Nintendo belum mengkonfirmasi hal itu. Tetapi, menurut rumor kalau game petualangan ini akan di luncurkan akhir tahun ini.

Rumor ini keluar saat laba operasional Nintedo diprediksikan melonjak hampir dua kali lipat pada tahun kemarin. Lonjakan ini dikarenakan penjualan konsol Switch yang kuat.

” Kami sudah mendorong produksi Switch untuk penuhi keinginan yang kuat karena susah untuk pelanggan untuk beli konsol di toko ritel. Kapabilitas sebenarnya dari Switch akan ditest selama musim liburan, ” ungkap Kimishima. (ndi)

Posting Kini Game Mario Kart Bakal Hadir di Android dan iOS ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Leave a Reply