Kepala Youtuber Tersangkut di Microwave Penuh Semen

IDNews.co.id – Saat ini Youtube sudah jadi satu diantara arena mencari uang. Hingga sangat banyak pengguna baru nampak, dengan maksud dapat hasilkan uang dengan cara yang mudah, dan sesuai dengan hobi mereka.

Bahkan banyak Youtuber yang berani melakukan aksi nekat, supaya mereka dapat dengan mudah mendapatkan pelanggan dan pemirsa. Namun terkadang aksi mereka malah merugikan mereka, bahkan dapat buat nyawa melayang-layang.

Satu diantaranya seorang Youtuber ini, yang dengan entengnya melakukan aksi memasukkan kepala ke microwave yang penuh dengan semen. Dan aksinya ternyata berbuntut petaka, dimana kepalanya tersangkut dan tidak dapat dilepaskan.

Akhirnya, ia dan rekan-temannya mesti menyebut layanan darurat untuk membebaskan kepalanya. Namun sayangnya, usai diselamatkan ia malah menolak mohon maaf akan aksi konyolnya itu.

Youtuber yang diidentifikasi sebagai Jay Swingler, tertawa saat wartawan BBC News mengatakan kalau dia mempertaruhkan nyawanya dalam lelucon itu.

Saat ditanya apakah dia sudah menyia-nyiakan saat layanan darurat, dia berkata : ” Saya tidak perduli, bagaimana dengan beberapa orang yang mabuk sembari mengemudi? Bagaimana dengan beberapa orang yang mulai perkelahian di jalan? Apakah itu tidak menghabiskan waktu polisi juga? Dan sebenarnya saya tidak menghabiskan waktu, mereka menyelamatkan hidup saya. ”

Swingler selanjutnya menguggah video lelucon itu dan penyelamatannya ke saluran YouTube-nya, TGFBro.

Dalam video itu, Swingler dan sekelompoknya mencampurkan tujuh kantong Polyfilla lalu menuangkannya di sekitar kepalanya, yang dilindungi oleh kantong plastik didalam microwave.

Kemauan mereka merupakan menggunakan microwave sebagai cetakan. Dan ketika layanan darurat datang ke tempat tinggalnya di Ford, Wolverhampton, rekannya sudah berupaya membebaskannya selama 90 menit tapi gagal.

Komandan Watch Shaun Dakin, perwira yang bertanggungjawab atas kru Layanan Pemadam Kebakaran West Midlands yang menyikapi, berkata : ” Lucu begini, pemuda muda ini dapat dengan mudah tercekik atau terluka parah. ”

” Perlu saat hampir satu jam untuk membebaskannya. Semuanya kelompok yang ikut serta begitu menyesal, tapi ini jelas sebuah panggilan yang mungkin sudah menghambat kita untuk menolong orang yang lain, dengan kebutuhan yang tidak disengaja, ” imbuhnya.

Banyak pengikutnya sendiri tidak terhibur oleh aksi itu.

” Ini begitu menyedihkan. Jangan jalankan hal ini untuk di lihat, ” kata sebuah akun bernama HumorBagel.

” Semuanya pendapatan dari video ini mesti disumbangkan untuk amal ambulans, ” catat akun bernama Jamie Croft2.(ndi)

Posting Kepala Youtuber Tersangkut di Microwave Penuh Semen ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Leave a Reply