Kapolsek Wonokromo Pantau Wilayah Banjir dengan Bersepeda Pancal

PicsArt_11-28-03.23.06Polrestabes Surabaya 27/11/2017 : Sejumlah ruas jalan dan perkampungan di beberapa wilayah Kota Surabaya Kecamatan Wonokromo terendam banjir akibat hujan deras yang mengguyur Kota Pahlawan. (Senin, 27/11/2017).
Kapolsek Wonokromo Polrestabes Surabaya (Kompol I. Gede Suartika, SH) didampingi Kanit Binmas (AKP Jonathan Pattiasina) bersama anggotanya melakukan pemantauan di sejumlah wilayah yang terendam banjir seperti jalan Ketintang, Jetis Kulon, RSI, Joyoboyo dan Wonokromo.
“Sejak pagi hujan telah mengguyur Kota Surabaya, sehingga mengakibatkan air masuk ke rumah warga dan ruas jalan banyak yang tergenang air sehingga mengakibatkan kemacetan arus lalin terjadi  hampir di setiap ruas jalan, “ucap Kompol Gede.
Menurut Kompol Gede, derasnya hujan menyebabkan banyak rumah warga yang kemasukan air serta jalanpun tergenang air, “tuturnya.
Guna mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalin yang cukup panjang, Kapolsek Wonokromo bersama anggotanya turun langsung ke lokasi – lokasi yang tergenang air untuk melakukan pengaturan arus lalin guna memecah kepadatan arus lalin yang terjadi dengan bersepeda pancal, “ungkap Kapolsek Wonokromo.***fda

link asal : Kapolsek Wonokromo Pantau Wilayah Banjir dengan Bersepeda Pancal

Leave a Reply