Kapolsek Wonocolo Hadiri Kegiatan Pengajian Umum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

IMG-20171206-WA0144Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (07/12/17) : Sekitar 2.000 (dua ribu) orang jamaah baik laki-laki dan perempuan telah menghadiri dan mengikuti pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 12 Rabiul Awal1439 H  bertempat di halaman Masjid Nurul Iman Perumahan Margorejo Indah Surabaya pada hari Rabu tanggal 6 Desember 2017 sekira jam 20.00 wib.
Dengan tema ” Meneladani akhlaq Nabi Muhammad Saw, sebagai bekal membangun pribadi yang unggul” yang disampaikan oleh  KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali) dari bumi Sholawat Tulangan Sidoarjo.
Kegiatan pengajian dihadiri sejumlah tokoh diantaranya :
1. H Imam Oetomo mantan gubernur jatim (selaku ketua yayasan masjid nurul iman) dan
2. Tokoh masyarakat KH Ali Badri.
3. Muspika Kecamatan Wonocolo
  • Camat Wonocolo DR Denny.
  • Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, Kompol Budi Nurtjahjo, SH, MKn.
  • Danramil 0832/07 Wonocolo Mayor Arh Suwanto.
Seluruhnya undangan yang hadir untuk mengikuti pengajian Maulid Nabi Muhammad Saw 12 Rabiul Awal 1439 H  di Masjid Nurul Iman ini telah bagi-bagi Rizqi dan yang beruntung akan mendapatkan lemari es, TV, sepeda gunung dan lain-lain sebagaimana rizqi rizqi yg tergantung ditenda tempat pengajian.
Para jama’ah yg mengikuti pengajian tersebut sangat khusu’ dan kegiatan tersebut telah diamankan oleh anggota Polsek Wonocolo yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Wonocolo Surabaya Ipda Wasis.***day

Sumber : Kasi Humas Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya.
Editor : Brigadir Agung Hidayat.

link asal : Kapolsek Wonocolo Hadiri Kegiatan Pengajian Umum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Leave a Reply