Kapolsek Sukolilo Polrestabes Surabaya Pimpin Pengamanan Pembongkaran Pasar

Polrestabes Surabaya (14/02/2018) : Kapolsek Sukolilo Polrestabes Surabaya melakukan pengamanan pembongkaran lapak pedagang Pasar Surya Keputih. Dalam giat tersebut diikuti oleh Joko Wiyono  Kasiops Penertibpan Satpol PP Kota Surabaya, Camat Sukolilo, Kapolsek dan Wakapolsek Sukolilo, Linmas, 12 anggota Polsek Sukolilo, 10 anggota Raimas Polrestabes Surabaya, 3 anggota Garnisun, 60 anggota Satpol PP, 10 anggota Kecamatan, dan 12 anggota Linmas.

Dalam pelaksanaan pembongkaran petugas gabungan mulai melakukan pembongkaran dan tentunya sesuai dengan prosedur sebelumnya sudah di beri peringatan kepada pedagang agar tidak berjualan di tempat yang tidak di perbolehkan karena sudah ada tempatnya di dalam pasar surya, stand pedagang yg dianggap mengganggu jalan dan berdiri diatas saluran pengairan juga mulai dibongkar. Begitu juga stand pedagang yang berjualan di pinggir-pinggir jalan masuk juga tidak luput dari pembongkaran.

Sempat terjadi perang mulut antara pedagang dengan Satpol PP yang melakukan penertiban, pedagang bersikeras tidak mau di lakukan penertiban/mempertahankan tempat berdagang selama ini dengan alasan dalam pasar sudah penuh tidak ada stand di dalam pasar, penolakan para pedagang dapat di atasi  setelah diadakan pendekatan secara persuasif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Sukolilo.

Editor : Saiful.

link asal : Kapolsek Sukolilo Polrestabes Surabaya Pimpin Pengamanan Pembongkaran Pasar

Leave a Reply