Kapolsek Gayungan Tanamkan Budaya Cinta Olahraga Melalui Patroli Bersepeda

Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (13/02/18) : Selamat Sore dilaporkan, Patroli Sepeda Polsek Gayungan dipimpin langsung oleh Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya, Kompol Lukito SH menelusuri sepanjang jalan Gayungsari No. 6, Jalan Gayungsari depan Alhikmah  kemudian singgah di rumah Kapolda Jatim menyapa petugas pengamanan kediaman yang merupakan pengamanan VVIP.

Kemudian Patroli Bersepeda dilanjutkan lagi perjalanan ke Gayungsari 3 menyapa warga serta petugas pos  kamling berdialog dan titip pesan himbauan kamtibmas  kemudian melanjutkan lagi perjalanan patroli masuk jalan Gayungsari 1  selanjutnya kembali ke mako, situasi aman terkendali.

Kompol Lukito kepada Surabayaraya.com mengatakan bahwa pelaksanaan Patroli Bersepeda ini sangat efektif diterapkan di kawasan pemukiman padat penduduk maupun perumahan. Sambil berolahraga dan patroli dialogis Kapolsek Gayungan bersama anggota menyusuri Jalan Gayungsari Surabaya.

Tidak sedikit masukan dan informasi yang justru didapatkan melalui Patroli Dialogis menggunakan sepeda angin ini. Selain ramah lingkungan juga bisa meningkatkan ketahanan tubuh karena pelaksanaan Patroli yang dilakukan secara rutin.***day

link asal : Kapolsek Gayungan Tanamkan Budaya Cinta Olahraga Melalui Patroli Bersepeda

Leave a Reply