Kapolsek Durenan Berangkatkan Peserta Gerak Jalan

Polres Trenggalek – Kapolsek Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH, memberangkatkan peserta lomba gerak jalan tingkat SD/MI Sekecamatan Durenan dalam rangka HUT RI KE 72, Dengan jumlah peserta 84 pleton hadir dalam kegiatan tersebut muspika Kecamatan Durenan, Selasa (15/08).

Kegitan dimulai dari pukul 08.00 wib s/d 10.30 wib dengan mengambil rute dimulai (strat) dari terminal Durenan mengarah keselatan simpang tiga jalan baru kekiri mengarah ke jalan simpang tiga pasar hewan kekanan sampai dengan simpang empat tugu bacang kekanan dengan finis diterminal Durenan.

Untuk pengamanan kegiatan tersebut Kepolisian Sektor Durenan melakukan pengawalan dengan menggunakan patroli roda empat (R4) Strada, dan menempatkan personil dititik titik yang kiranya membutuhkan personil seperti simpang empat maupun simpang tiga.

“ kami lakukan pengamanan dan pengawalan jalur sepanjang jalan yang dilewati peserta garak jalan tersebut serta kami lakukan rekayasa arus dengan mengalihkan jalur sesuai dengan keadaan dilapangan mengingat jalur terminal durenan keselatan merupakan jalur ramai , jalur wisata kepantai prigi,” terang Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH.

Leave a Reply