Kapolsek Dongko Berikan Himbauan Kamtibmas Para Pemuda

Polres Trenggalek – Dalam memelihara kamtibmas di wilayahnya, Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H selalu blusukan di wilayahnya serta menggandeng baik para pemuda,tokoh agama maupun masyarakat demi terciptanya situasi aman dan tertib,jumat (13/10/2017).

Terlihat Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., saat blusukan bersama P.S Kanit Binmas Aiptu Mujiono dan anggotanya di Dusun Belang Desa Salamwates Kecamatan Dongko.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H menyempatkan untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar kita bersama menjaga kamtibmas di wilayah kita sendiri,jangan sampai coba-coba mengenal yang namanya narkoba serta hindari minuman keras dan apabila ada permasalahan di wilayah sini segera hubungi kami maupun bhabinkamtibmas dan kantor Polsek Dongko.
“Kami harapkan seluruh komponen masyarakat bersatu padu menciptakan situasi keamanan di wilayah kita serta jadilah Polisi bagi diri sendiri” pesan AKP Tri Basuki,S.H.

Selain itu Kapolsek yang hoby bernyanyi ini tidak lupa membagikan nomor telepon kepada seluruh masyarakat. “Hal ini dikandung maksud apabila ada permasalahan di wilayah warga segera menghubungi dan lekas teratasi.” pungkasnya.

Leave a Reply