Kapolres dan Danrem Kompak Pantau Detik-Detik Tahun Baru 2018

Kapolres dan Danrem Kompak Pantau Detik-Detik Tahun Baru 2018.txt.jpg 2Polrestabes Surabaya 1/1/2018: Pastikan Surabaya tetap kondusif dan aman selama pergantian tahun, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH dan Danrem 084/BJ melaksanakan patroli roda dua berkeliling di jalan-jalan protokol dengan di dampingi PJU Polrestabes Surabaya.

“Sengaja kita pakai kendaraan roda dua bersama komandan korem agar tidak terkena macet saat kita memantau kondisi Surabaya dan sambil ikut merayakan malam Tahun Baru.” Pungkas Kombes Pol Rudi, (1/1/2018).

Tak hanya melaksanakan patroli dengan menggunakan Roda dua, tetapi Kombes Pol Rudi Setiawan, juga melaksanakan pengecekan ke Pos Pam Bungkul dan Pos Pam Kebun Binatang yang melakukan pengamanan malam tahun baru 2018 di Kota Surabaya.” Kapolrestabes mengatakan selama pergantian tahun, tidak ada kejadian yang menonjol di Surabaya.

Kapolres dan Danrem Kompak Pantau Detik-Detik Tahun Baru 2018.txtSelain tidak adanya tindak kriminalitas, pergantian tahun ini, lanjutnya, juga tidak ada knalpot brong. Sebab, sebelumnya sudah diamankan oleh satuan Lantas Polrestabes Surabaya beberapa hari sebelumnya.

“Anda bisa lihat sendiri, apa tadi ada knalpot brong? Nggak ada kan? Karena sudah ditindak semua sebelumnya” ujarnya.

Kombes Pol Rudi Setiawan juga mengaku sangat berterima kasih kepada jajaran TNI yang turut menjaga wilayah Surabaya termasuk instansi pemerintahan dan Pramuka.

Dengan pelaksanaan patroli diharapkan masyarakat Kota Surabaya tertib dan kondusif dalam merayakan malam pergantian tahun.***Lna

link asal : Kapolres dan Danrem Kompak Pantau Detik-Detik Tahun Baru 2018

Leave a Reply