Kanit Lantas Polsek Wonocolo Ajak Anggota Patroli Sepeda Susuri Gang Sempit

20171122_085003Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (07/12/17) : Maksud dan tujuan berpatroli dengan menggunakan sepeda angin adalah agar bisa menjangkau dijalan jalan sempit atau gang gang kecil. Rabu Pagi, 6 Desember 2017 sekitar pukul 09.00 Wib Kepala Unit (Kanit) Lalu Lintas Polsek Wonocolo Surabaya, Ipda Edi Sisnoto SH bersama anggota lainnya melaksanakan patroli bersepeda pancal dari Mapolsek Wonocolo Surabaya dan masuk ke gang Pemukiman sambil Patroli bersepeda pancal tersebut.

Tepatnya di gang Soponyono Kel Sidosermo Surabaya Ipda Edi Sisnoto SH berhenti sejenak didepan ibu ibu yang sedang berbelanja di tukang sayur sambil mengenalkan diri bahwa Kanit Lantas Edi Sisnoto SH adalah Polisi dari Polsek Wonocolo Surabaya. dan seketika itu juga salah satu ibu yang mengaku bernama Sukarni mengatakan bahwa pak Polisi Mau Juga patroli di jalan yg sempit.
“Kalau pak Polisi sering patroli di gang sempit ini semua ibu-ibu senang sekali,” ujar Sukarni.
Dan kemudian Ipda Edi Sisnoto SH menuturkan pesan-pesan kamtibmas kepada ibu-ibu tersebut bahwa kehadiran Polisi Polisi berpatroli dengan sepeda pancal ini agar menjangkau jalan yang sempit dan tujuan adalah untuk mempersempit dan mengantisipasi terhadap pelaku pelaku kejahatan tindak pidana pencurian sepeda motor dan pencurian dengan kekerasan.
Sambil memberikan pesan kamtibmas tersebut Kanit Lantas Polsek Wonocolo Ipda Edi Sisnoto SH memberikan nomor telpon Polsek dan nomor Hp bilamana memerlukan bantuan Polsek Wonocolo Surabaya.***day

Sumber : Kasi Humas Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya.
Editor : Brigadir Agung Hidayat.

link asal : Kanit Lantas Polsek Wonocolo Ajak Anggota Patroli Sepeda Susuri Gang Sempit

Leave a Reply