KAJATI ACEH BENTUK TIM OPERASI DESEMBER 2017

Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh DR. CHAERUL AMR, SH, MH pada kamis (7-12-2017) bertempat di kantor Kejaksaan Tinggi Aceh Membentuk dan mengukuhkan Tim Operasi Desember 2017 yang diketuai oleh Wakajati Aceh ARIF, SH. MH dibantu oleh Para Asisten sebagai wakil ketua,  para koordinator sebagai ketua sub tim dibantu oleh para jaksa di kejati aceh sebagai anggota tim.

Pembentukan Tim Operasi Desember 2017 bertujuan melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap penggunaan uang negara yang dimasukkan dalam APBA,  dana Otsus, APBN serta proyek strategis nasional (PSN)  yang ada di provinsi Aceh dan telah dituangkan dalam berbagai program pembangunan infrastruktur maupun non infrastruktur yang tersebar di seluruh aceh. Dalam arahannya Kajati Aceh berharap kepada seluruh Tim yang terlibat agar dapat bekerja maksimal karena tim ini bekerja sangat singkat namun dalam pelaksanaannya tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang mengingat banyaknya laporan yang masuk dalam menjalankan program pembangunan yang dilakukan oleh SKPA.
Tugas Tim Operasi Desember dititik beratkan dalam pemantauan dan melihat langsung sejauh mana tingkat pelaksanaan kegiatan serta mencari dan menemukan hambatan dan kendala dilapangan serta mengambil tindakan yang tegas sesuai peraturan perundangan yang berlaku. Tim akan bekerja diseluruh wilayah aceh yang dibagi dalam empat sub tim dibantu oleh inspektorat aceh dan BPK RI,  seluruh pelaksanaan kegiatan dan temuan dilapangan dilaporkan kepada Kajati Aceh yang selanjutnya akan diambil tindakan seauai aturan yang berlaku.
 
(sumber penkum dan humas Kejati Aceh)

Source: kejati aceh

Leave a Reply