Kaesang Pangarep Jajal Bisnis Kuliner Pisang Nugget

IDNews.co.id – Bukan hanya terkenal sebagai anak dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dikenal juga sebagai pelaku bisnis muda yang kreatif. Setelah meluncurkan usaha pakaian dengan merk Sang Javas, anak bungsu Jokowi ini tengah meningkatkan usaha kuliner.

Berlainan dengan sang kakak Gibran Rakabuming Raka yang bertekun usaha martabak, katering dan wedding organizer, Kaesang malah pilih meningkatkan usaha makanan yang tengah kekinian, yaitu pisang nugget yang diberi nama Sang Pisang.

Meski demikian, Kaesang menolak usaha yang dijalaninya cuma ikuti tren usaha kue para artis. Hal ini diungkapkan olehnya di akun Instagram pribadinya.

” Ini contoh produk @sangpisang2017, Sang Chocolate x Cheese. Ini pisang naget bukanlah kue artis karena saya juga bukanlah artis, ” ucap Kaesang.

Gerai usaha ini sudah di buka saat kali pertama pada 19 November 2017 lalu, di ruang food court, lantai 5 ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Dia pernah juga memberikan promo sampai Kamis (30/11/2017) saat lalu.

Ada berapa pilihan rasa yang ditawarkan oleh Sang Pisang, salah satunya Sang Tiramisu x Almond, Sang Vanilla x Melon Sprinkle, Sang Vanilla x Koko Crunch, sampai Sang Taro x Oreo. Untuk harga setiap jumlah termasuk sangatlah murah, yaitu cuma Rp20 ribu. (ndi)

Posting Kaesang Pangarep Jajal Bisnis Kuliner Pisang Nugget ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Leave a Reply