Kader Parpol Baru Loncat Dukung JR Saragih-Ance Selian

IDNews.co.id – Barisan Massa Demokrat Kabupaten Deli Serdang, Sumut, menerima dukungan dari para kader salah satu partai yang baru akan mengikuti kontestansi politik di 2019.

“Ada juga dukungan yang datang dari para kader salah satu partai baru. Sebab mereka kecewa karena tidak adanya perhatian para pimpinannya. Mereka sejak awal sudah berjuang untuk sampai bisa lolos verifikasi dan dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilu 2019,” ungkap Ketua DPC Barisan Massa Demokrat (BMD) Deli Serdang Suherman kepada IDNews, Jumat (12/1/2017) malam.

Ketua DPC BMD Deli Serdang Suherman dan Ketua OKK Ridho Siregar.

Suherman juga mengatakan, kader parpol dimaksud telah menanggalkan atribut dan menggantinya dengan atribut Partai Demokrat, melalui BMD.

Hal senada diungkapkan Ketua OKK Barisan Massa Demokrat (BMD) Deli Serdang Muhammad Ridho Siregar. Ia membenarkan adanya kader partai lain yang ‘loncat pagar’ tersebut.

Dalam waktu dekat, para kader partai yang loncat itu akan menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan JR Saragih-Ance Selian. Selain itu, deklarasi dukungan juga diperuntukan pasangan petahana Ashari Tambunan-Yusuf Siregar sebagai calon bupati-wakil bupati Deli Serdang 2018. (jar)

Posting Kader Parpol Baru Loncat Dukung JR Saragih-Ance Selian ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Leave a Reply