Kaban Diklat Setia Untung Arimuladi adakan Temu Alumni Diklat PIM I angkatan 29, di Badan Diklat Kejaksaan

JAKARTA-Alumni Pendidikan dan Pelatihan ( Diklat ) Kepemimpinan Tingkat I angkatan 29 tahun 2014 menggelar acara Reuni dan malam ramah tamah bertempat di Aula Adi Sasana Karyya Badan Diklat Kejaksaan RI,Ragunan ,Jakarta,Rabu ( 11/01/18 ) malam tersebut berjalan dengan  sukses dan meriah.

Sekitar 26 dari 30 alumni Diklat PIM tingkat I angkatan ke-29 tahun 2014 malam ini hadiri acara malam ramah tamah dengan topik “ Meraih Keberkahan dalam Kebersamaan “yang di gagas oleh Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi yang juga sebagai ketua umum panitia, pun  bertujuan untuk melepas kerinduan.

Ketua Panitia pelaksana acara malam ramah tamah dan sekaligus Reuni Diklat PIM I angkatan 29 tahun 2014 Setia Untung Arimuladi dalam menyampaikan sambutannya mengatakan,yang utama adalah kita berkumpul menjalin hubungan silaturahmi dalam kaitannya kita sebagai rekan-rekan alumnus PIM I angkatan ke 29 tahun 2014.

“ Tentunya tidak hanya saat kita pendidikan,kita jalin sampai kapanpun juga,” kata Untung

Untung menambahkan,makna  mempererta tali silaturahmi juga merupakan faktor yang dapat menjadikan umur panjang dan banyak rejeki.

Mantan Kajati Jawa Barat itu mengajak seluruh peserta yang hadir pada malam ramah tamah untuk menikmati  hiburan lepas penat yang  sehari-hari bergelut dengan tugas pengabdian pada bangsa dan negara,dengan di iringi musik bend yang sengaja di datangkan khusus dari Bandung, kang Untung sapaan akrabnya itu mengawali hiburan malam itu dengan membawakan sebuah lagu untuk di persembahkan kepada rekan-rekan alumnusnya.

Tak ketinggalan mantan ketua kelas M.Y Ateh yang bertugas di Kementerian PAN dan RB menyampaiakan ucapan terimakasih kepada teman-teman alumninya.

“ Malam ini kita isi nyanyi-nyanyi aja,dan santai santai,kalau kita tidak paksa seperti ini,gak pernah istirahat,” katanya

Malam ini kita ketemu sambungnya,”yang penting kita bersama-sama” ujar Ateh yang punya hobby menyanyi.

Dalam kesempatan malam reuni PIM I angkatan ke-29 hadir juga Wakil Jaksa Agung Arminsyah yang juga sebagai Alumnus itu menyampaikan pesan dan kesan kepada rekan-rekannya, dalam pesannya ” Salam bahagia,saya sangat bahagia sekali kita dapat berkumpul di sini,semoga semuanya sukses,sehat banyak rejeki yang khalalan toyyiban dan juga keluarga masing-masing sukses,” katan Arminsyah.

Acara yang berakhir hngga malam pukul.11.00 itu selain di sisi dengan  diskusi,nyanyi nyanyi,aneka ragam menu makanan malam, juga ada dorprice Hanpone yang merupakan  sumbangan dari Jampidsus.

Acara yang dapat  di katakan sukses dalam sebuah pertemuan alumni Diklat PIM I angkatan 29,mengingat seluruh pesertanya adalah para pejabat penting di masing-masning institusinya,para alumnus yang berasal dari Kejaksaan adalah Wakil Jaksa Agung Arminsyah,Jampidsus Adi Togarisman dan Kaban Diklat Setia Untung Arimuladi,dan tersebar di KemenPAN dan RB,LAN,POLRI,Kemenkes,Kemenkumhan,LIPI,BPKP,Kemenakler,Kemen PUR,dan lain lain. ( Muzer )

 
Source: badiklat

Leave a Reply