Jenderal Gatot: Kata Siapa Asyik Terjun ke Politik

IDNews.co.id – Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo dapat digantikan oleh Marsekal Hadi Tjahjanto jadi Panglima TNI. Gatot akan selekasnya masuk masa pensiun. Usai pensiun, sebagian instansi survey mengatakan Gatot dapat maju dalam Penentuan Presiden 2019.

Dikonfirmasi bab ini oleh mass media, Gatot memberi respon perihal peluang dirinya terjun ke politik apabila udah pensiun. Ia merespons pertanyaan wartawan apabila terjun ke politik adalah hal yang mengasyikan.

” Kata siapa asik? (terjun ke politik), ” kata Gatot, di Jakarta Kamis (7/12/2017) kemarin.

Ia menyatakan, hingga maret 2018, dirinya masih tetap jadi prajurit TNI serta tidak bisa lakukan politik praktis.

” Jadi saya berikan dengan akhir maret masih tetap prajurit TNI serta tidak bisa lakukan politik praktis, ” tuturnya.

Tetapi, ia tdk menolak serta menampik apabila selesai pensiun dianya dapat terjun ke politik. Ia juga beralasan, apabila negara menyebut dianya, jadi dianya dapat siap mengabdi pada negara.

” Saya sampaikan kalau jiwa saya begitu menyukai NKRI. Pengabdiaan apa pun apabila negara menyebut saya tentu saya siap, ” tutur Gatot yang tak ingin memanfaatkan kata dipinang partai.

Ia juga segan berkomentar apabila banyak survey yang mengatakan apabila dianya dapat bertemu dengan Jokowi di Pilpres 2019.

” Loh orang persepsi sah-sah saja. Mau saya disebut gitu, atau jadi wakil boleh-boleh saja. Bila saya tanggapi kan letih, ” ucapnya.(ndi)

Posting Jenderal Gatot: Kata Siapa Asyik Terjun ke Politik ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Leave a Reply