Jelang Pergantian Tahun, 37 Anggota Polrestabes Surabaya Naik Pangkat

WhatsApp Image 2017-12-29 at 22.00.17surabayaraya.com Polrestabes Surabaya 29/12/17: Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Rudi Setiawan memimpin Upacara korps raport kenaikan pangkat perwira pertama Bintara dan PNS Polri di lingkungan Polrestabes Surabaya. Jum’at 29 Desember 2017 pukul 15.00 wib di halaman apel mako Polrestabes Surabaya.

Dalam amanatnya Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Rudi Setiawan menyampaikan, dengan kenaikan pangkat sejumlah 37 orang ini menjadikan kebahagiaan tersendiri bagi anggota dari keluarga yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Adapun yang naik pangkat yaitu Iptu ke AKP sebantak 1 orang, Aiptu ke Ipda sebanyak 6 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 1 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 12 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 3 orang, Briptu ke Brigadir sebanyak 10 orang, Bripda Briptu sebanyak 1 orang, dan terakhir PNS sebanyak 3 orang.

“Korps raport kenaikan pangkat yang kita lakukan pada sore hari ini, janganlah dianggap sebagai rutinitas saja. Akan tetapi hendaknya di mana yang sebagai wujud penghargaan atas prestasi dan penilaian terus-menerus dari pimpinan dalam melaksanakan tugas, sehingga para perwira Bintara dan PNS sekalian ditetapkan oleh pimpinan untuk pantas dan berhak menyandang pangkat tersebut walaupun hak yang saudara peroleh hari ini bukan merupakan hak yang mutlak.

Akpol lulusan 1993 tersebut mengingatkan kepada seluruh personil Polrestabes Surabaya, hendaklah menjadi polisi yang profesional modern dan terpercaya dengan semangat patuh proaktif amanah tegas unggul dan Humanis serta melaksanakan prinsip-prinsip kerja yang pernah disampaikan diantaranya, pegang terus disiplin dengan penuh tanggung jawab memiliki kebanggaan kejujuran serta melaksanakan tugas dengan kebersamaan.

“Saya selaku pribadi dan sebagai pimpinan Polrestabes Surabaya mengucapkan selamat kepada perwira, Bintara, PNS serta keluarga atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” ucap Rudi.

Tidak lupa Kapolrestabes Surabaya juga mengucapkan Selamat atas kesuksesan Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya beserta seluruh anggotanya atas prestasi mendapatkan juara 3 lomba sinergitas kecamatan se-jawa Timur.

“Saya harapkan ini bisa menjadikan motivasi bagi Kapolsek lainnya untuk meningkatkan kinerja khususnya sinergitas bersama tiga pilar dan masyarakat,” pungkas Kapolrestabes Surabaya. ***chm

link asal : Jelang Pergantian Tahun, 37 Anggota Polrestabes Surabaya Naik Pangkat

Leave a Reply