Jelang Natal dan Tahun Baru 2018 anggota Polsek Gubeng bersama Tiga Pilar gelar Operasi Yustisi

IMG-20171207-WA0032

Polrestabes Surabaya (07/12/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban  menjelang perayaan Natal dan tahun baru, Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya, Kompol Sudarto memerintahkan tiga anggota  yang dipimpin Bripka Sudjiono  bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi.

Operasi Yustisi dilakukan dengan pendataan penduduk pendatang di tempat pemondokan karyawan Delux dan tempat refleksi yang tinggal di kompleks Ruko RMI Jl. Ngagel Jaya Selatan Surabaya, Kelurahan Baratajaya.

Hadir dalam kegiatan ini Kelurahan beserta Kasi Trantib dan staf, Bhabinkantibmas bersama 2 anggota Polsek Gubeng, Babinsa Koramil Gubeng, Ketua RW. VII Bharata Jaya, Ketua LPMK, Kasi Trantib Kecamatan Gubeng dan Staf.

Dalam operasi yustisi tersebut dapat mendata penghuni rumah indekos sebanyak 26 KTP luar kota. Tidak menemukan terjadinya penyimpanan, seperti tindak pidana maupun tidak menemukan barang terlarang.

Operasi yustisi dilaksanakan untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan tempat indekos atau penginapan sebagai tempat persembunyian pelaku kejahatan dan disalahgunakan untuk usaha ilegal seperti prostitusi dan penyalahgunaan narkoba.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Saiful.

link asal : Jelang Natal dan Tahun Baru 2018 anggota Polsek Gubeng bersama Tiga Pilar gelar Operasi Yustisi

Leave a Reply