Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pilkada, Kasium Silaturahmi Dengan Tomas

Polres Trenggalek – Dalam menjaga stabilitas keamanan, kali ini melalui Ps. Kasium Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Kimidi, S.H. bersama Muspika melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda desa Margomulyo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Sabtu (13/1/2018).

Kunjungan ini dilakukan untuk menjalin  sinergitas antara Polri dan pihak Tomas, Toga, Toda dan warga masyarakat guna menangkal beredarnya isu-isu yang mengatasnamakan Sara untuk mengadu domba menjelang pelaksanaan Pilkada Jatim 2018.

Dalam kegiatan ini telah disambut oleh tokoh masyarakat dengan baik atas silaturahmi yang dilakukan oleh Aiptu Kamidi, S.H. dan siap membantu program Kepolisian dalam upaya menangkal penyebaran paham-paham radikal ataupun jihat yang menyesatkan maupun gangguan keamanan lainnya dalam upaya menjaga stabilitasn keamanan jelang Pilkada.

“Kami sengaja melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda guna mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dan tokoh pemuda serta warga masyarakat”, ujar Aiptu Kamidi.

Masih menurut Aiptu Kamidi, kegiatan ini bertujuan agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek aman dan nyaman melalui sinergitas kemitraan Kepolisian dengan  para tokoh yang berada di desa.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa pihaknya dalam hal ini juga menyampaikan terima kasih kepada pihak pemerintahan desa, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang selama ini telah bahu membahu bersama Polsek Watulimo Polres Trenggalek mendukung tugas Kepolisian guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo yang stabil aman dan kondusif.

Leave a Reply