Jaga Kondusifitas Wilayah, Kapolsek Sukolilo Polrestabes Surabaya Patroli Sepeda

Polrestabes Surabaya (14/02/2018) : Dalam rangka Harkamtibmas sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, Kapolsek Sukolilo Kompol Ibrahim Gani, S. H bersama anggota melakukan kegiatan melalui patroli bersepeda (Rabu 14 Feb 2018).

Patroli bersepeda dilakukan dengan melintasi jalan raya dan memberikan himbauan, diantaranya kepada beberapa warga yang berhenti di depan2 ruko, dan para Jukir dipinggir Jln Raya Merr, agar memarkirkan kendaraan menempatkan kendaraan yang benar dan aman tidak sampai menghambat arus lalu lintas.

Himbauan disampaikan juga kepada orang yang baru keluar dari ruko dengan melakukan dialogis harkamtibmas, selalu hati-hati dalam perjalanan,.

Himbauan juga disampaikan kepada petugas satpam dibeberapa lingkungan sambil menjalin komunikasi bersama warga dipemukiman yang dilalui, dengan melakukan binluh mulai dari pemukiman deles, jalan raya Arief Rachman Hakim.

Patroli bersepeda selain sebagai sarana untuk kegiatan olah raga, sekaligus guna menjaga kamtibmas, baik dijalan raya, maupun dilingkungan pemukiman warga.

Kegiatan dilakukan melalui binluh dengan menyampaikan himbauan kamtibmas, sebagai antisipasi timbulnya kerawanan dan gangguan kamtibmas yang bisa terjadi sewaktu-waktu hingga menjadikan adanya korban dari warga.

Kegiatan melalui patroli bersepeda selain sebagai sarana olah raga, sekaligus juga untuk meminimalisir dan mengantisipasi timbulnya niat dan kesempatan pelaku kejahatan dalam beraksi, sehingga akan tercipta situasi kamtibmas lingkungan kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Sukolilo.

Editor : Saiful.

link asal : Jaga Kondusifitas Wilayah, Kapolsek Sukolilo Polrestabes Surabaya Patroli Sepeda

Leave a Reply