Jaga Kebugaran, Polsek Watulimo Polres Trenggalek Rutin Giatkan Jumat Olahraga

Polres Trenggalek – Mens sana in corpore sano atau didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat , ini adalah merupakan pepatah yang sering kita dengar. Kata-kata tersebut menjadi sebuah inspirasi bagi Anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, untuk meningkatkan stamina dan kebugaran serta menjaga kesehatan dengan melaksanakan olah raga secara rutin jalan sehat, Jum’at (20/10/2017).

Bertempat di halaman Mapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo, S.H. memimpin apel pagi, selesai melaksanakan apel pagi semua anggota melakukan olah raga jalan sehat. Kali ini anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek berjalan keluar mako dengan mengelilingi jalan umum desa Tasikmadu, jarak yang ditempuh mencapai sekitar 3,5 Km.

Kesehatan adalah kondisi stabil fungsi fisiologis tanpa merasakan adanya gangguan sakit,dalam hal ini pada setiap orang pasti mempunyai harapan untuk sehat. Terkadang berfikir bahwa sehat itu mahal, ketika kita sudah sakit perlu berobat ke dokter yang memerlukan biaya cukup mahal.

“Mencegah adalah salah satu strategi dalam menjaga kesehatan, bukan dengan obat dalam bentuk tablet atau cairan saja, akan tetapi dalam bentuk aktifitas fisik dan berolah raga”,  ungkap Ipda Jotomo Wakapolsek.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.pun tidak mengajak untuk olah raga saja, akan tetapi juga mengajak kepada anggota untuk peduli terhadap lingkungan sekitar agar tetap rapi, bersih dan indah.

Leave a Reply