Iptu Suraji, SH, MH : Terimakasih Biar di Monitor Petugas Polsek Saat Pelaksanaanya

Polres Trenggalek – Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH saat menerima kunjungan ketua Ranting PSHT Pule, Joko. Dengan maksud akan melaksanakan kegiatan kenaikan sabuk hijau perguruan pencak silat yang mayoritas diikuti para pemuda yang ada di Pule, kunjungan ketua Ranting disambut langsung Kapolsek Pule diruang dinasnya, Rabu ( 14/02 ).

 

Rencana kegiatan kenaikan sabuk hijau PSHT menurut penyampaian dari Ketua Ranting, dilaksanakan di gedung KPN ” Sadar ” Pule pada hari minggu depan. Kenaikan sabuk hijau dari perguruan pencak silat PSHT sendiri diikuti kurang lebih 138 siswa, yang kesemuanya berasal dari rayon -rayon yang tersebar di beberapa tempat latihan di Pule.

 

 

Menanggapi adanya kegiatan yang mengumpulkan orang banyak dan adanya kegiatan dari salah satu perguruan pencak silat yang ada di Pule, Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH akan mendukung kegiatan selama pelaksanaanya supaya tidak terjadi gangguan dan kelancaranya. Melalui petugas patroli yang nantinya akan memonitor selama kegiatan.

 

” Dalam mengantisipasi adanya gangguan demi kelancaranya, kegiatan kenaikan sabuk hijau dari perguruan PSHT Ranting Pule supaya anggota hadir dalam pemantauan selama kegiatan dilaksanakan,” Kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,SH ,MH saat dikonfirmasi di ruanganya setelah menerima kunjungan ketua Ranting PSHT Pule.

 

 

Dari informasi yang diterima, kegiatan pelaksanaan kenaikan sabuk hijau PSHT Ranting Pule dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wib sampai selesai yang rencana dijadwalkan pukul 15.00 wib. Dalam mencegah adanya kejadian dari faktor orang yang sedang  berkumpul, penempatan personel Polsek Pule diharapkan turut hadir dalam kegiatan.

 

Leave a Reply