Iptu Budi Wahono Pimpin Patroli Sabhara Cangkruk Bareng Kelompok RCS Di Pantai Blado

Polres Trenggalek – Upaya aparatur negara di bidang keamanan dalam negeri untuk menciptakan keadaan yang kondusif membutuhkan kerja nyata yang serius dari Kepolisian Negara Republik Indonesia. Demikian pula Polsek Munjungan Polres Trenggalek, ketika pergelaran anggota saat bertugas metode humanis diterapkan demi pesan yang dibawa bisa sampai masyarakat.

Minggu 31/12/17, Geliat liburan akhir tahun sangat teras dimana – mana, di saat patroli jalan kaki di area pesisir Pantai Blado Munjungan, Iptu Budi Wahono tanpa sungkan dan ragu mendekati para pemuda Club Bermotor yang sedang bersantai kumpul bareng di pantai Blado ajang liburan akhir tahun dan jelang tahun 2018 sekalian berteduh nunggu tangkapan ikan para nelayan . “Liburan ini kita manfaatkan sebaik mungkin untuk merajut kerukunan antar sahabat dan teman demi kekompaka” ujar Iptu Budi Wahono, di sela-sela pembicaraan dengan RCS (Rider Club Sumbreng) Dengan sedikit awalnya mengikuti alur pembicaraan akhirnya pesan kamtibmas oleh petugas patroli dapat disisipkan.

Daerah pesisir pantai termasuk titik zona rawan yang mendapat prioritas sasaran patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek. Walaupun di daerah pelosok pegunungan, lokasi pantainya banyak di kunjungi warga dari berbagai kalangan.

Leave a Reply