Ini Penyebab Meninggalnya Tunangan Anggita Sari

DokterSehat.Com– Kabar yang cukup mengejutkan datang dari model cantik Anggita Sari. Sempat dikabarkan akan segera menikah dengan Ivan Salman Ambiri, tunangannya ini justru meninggal dunia. Pernikahan yang Ia idam-idamkan dengan adik dari artis senior Astri Ivo pun harus kandas sebelum sempat diwujudkan.

Foto: Viva

Banyak orang yang tidak tahu hubungan dekat antara Anggita dengan Ivan hingga berita tentang kematian Ivan terkuak. Dalam sebuah wawancara, Anggita mengaku memilih untuk tidak mempublikasikan status pertunangannya karena menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang bersifat pribadi. Ia memilih menikmati hubungan dengan keluarga Ivan, termasuk kakaknya Astri Ivo yang menerima kondisi Anggita apa adanya meski sempat berada di tahanan. Anggita pun sangat menghormati keluarga Ivan sehingga tidak ingin hubungannya menjadi bahan berita publik. Karena alasan inilah pasangan ini sama sekali tidak pernah memposting foto bersama.

Namun, begitu tunangannya meninggal dunia, barulah Ia memposting beberapa foto yang menunjukkan makam dari sang tunangan. Anggita menyebutkan bahwa Ivan ternyata meninggal karena sakit paru hingga mengalami komplikasi jantung. Kedua masalah kesehatan ini ternyata sudah diderita Ivan dalam 2 tahun terakhir.

Sang tunangan memang cukup terbuka dengan kondisi kesehatannya. Namun, keduanya mengaku sudah cukup dewasa untuk menerima kekurangan satu sama lain sehingga siap untuk menjalani hubungan yang lebih serius. Hanya saja, selama menjalin hubungan, Ivan kerap bolak-balik ke Singapura untuk mendapatkan pengobatan.

Sakit paru maupun komplikasi jantung memang termasuk dalam penyakit yang paling mematikan di seluruh dunia dan cenderung sulit untuk diobati.

Source: http://doktersehat.com/ini-penyebab-meninggalnya-tunangan-anggita-sari/

Leave a Reply