Ini Dia Salah Satu Penyebab LGBT Kian Meningkat

IDNews.co.id – Kelompok Lesbian Gay Biseksual Trans-gender (LGBT) terdaftar sebagai yang tertinggi terkena penyebaran HIV di Tanah Air. Menurut data Dinas Kesehatan Jakarta, 8 dari 10 kelompok LGBT positif memiliki HIV.

Sumbangan kelompok LGBT pada masalah HIV/AIDS jadi yang paling menguasai. Kelompok itu tempati angka pertama dalam penyebaran HIV.

” Penyebaran HIV paling pertama itu kelompok LGBT, sesudah itu dilanjutkan dengan Ibu Rumah Tangga (IRT). Dari sini, kita butuh mempelajari latar belakang seseorang pilih jadi satu diantara LGBT itu, ” tutur Motivator dan Terapis, Shanti Maya terhadap VIVA beberapa waktu terakhir.

Banyak faktor yang buat seseorang pilih hidup jadi LGBT. Dipaparkan Shanti, kurangnya peranan bapak di keluarga jadi di antara faktor yang cukup punya pengaruh.

” Ada rasa kekecewaan pada keluarga, kalau didalam keluarga, peranan bapak begitu lemah. Disini jadi sumbangsih dan cikal akan orang itu jadi LGBT, ” tutur Shanti.

Diluar itu, berlanjut pada rasa sakit hati yang dirasa pada sosok wanita yang berada di rumah. Dengan kurangnya peranan bapak di rumah, tidak tutup peluang sosok ibu atau saudara wanita condong lebih berkuasa.

” Yang kedua karena rasa sakit hatinya pada ibu atau saudara wanita yang condong berikan sifat lemah pada dirinya. Padahal, dia perlu mengetahui bagaimana sistem seorang bapak memberikannya kasih sayang, ” tuturnya.

Tidak berhenti di situ, karena faktor yang lain seperti kenikmatan dengan pasangan dan sosial media mempengaruhi terperosok seseorang dalam kelompok LGBT.

” Kurang suka dengan cara seksual dan tidak dapat disampaikan pada pasangan, jadi penyebab juga. Hadirnya karakter, maaf, banci, di sosial media juga bertindak membuat perubahan tingkah laku seseorang, ” ucapnya.(ndi)

Posting Ini Dia Salah Satu Penyebab LGBT Kian Meningkat ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Leave a Reply